Kamis, 20 Februari 2014

Bunga Mekar di Musim Semi

Gambar Spektakuler Musim Semi Di Taman Dengan 7 Juta Bunga
Gambar Spektakuler Musim Semi Di Taman Dengan 7 Juta Bunga   
Lebih dari 7 juta bunga tulip, bakung dan gondok akan menghiasi pada pargelaran taman musim semi terbesar di dunia yang akan dilaksanakan di Inggris

Area pameran sebesar 80 hektar dekat kota Lisse sebelah selatan dari Amsterdam Belanda yang juga dikenal sebagai keunkenkof diprediksikan akan menjadi salah satu taman bunga yang paling indah di dunia.

Tahun ini akan mengambil tema ‘Inggris Land of Great Gardens’

Keunkenkof juga dikenal sebagai taman tercantik di Eropa yang juga menjadi satu-satunya taman terbesar di dunia dan sudah menggelar sebanyak 64 kali musim semi.

Tahun ini diputuskan untuk mendedikasikan kebun Inggris, dimana akan meningkatkan perhatian terhadap pentingnya Inggris sebagai negara berkebun dan sebagai pasar eksport untuk umbi bunga.

Inti dari pameran bunga ini adalah mosaik dari bunga yang mekar, dimana diperkirakan akan mekar sekaligus sebanyak 60.000 dan lampu yang akan menunjukan ikon kota London Landmark Big Ben dan Tower Bridge.

Diperkirakan sekitar 70.000 wisatawan Inggris telah meleati gerbang Keunkenkof  pada tahun lalu., mungkin saat ini akan makin bertambah karena ada beberapa ikon London Inggris akan menjadi mosaik dalam pergelaran ini.

Keunhenkof yang berarti dapur kebunya Belanda terletak di lahan perburuan pada abad 15 dan juga menjadi sumber bahan herbal untuk Jacqueline, Countess Kastil Hainaut.

Taman ini didirikan pada tahun 1949 untuk memfasilitasi para petani bunga dari seluruh negeri belanda dan juga beberapa negara di eropa, dimana pada saat itu para petani ini memamerkan bagaimana bunga  hibryda yang indah juga menjadi asal muasal keberhasilan Belanda mengekspor hasil industri bunganya.

Belanda juga yang dikenal dengan Tulip adalah negara eksportir bunga terbesar di dunia.



• Keukenhof, taman bunga terbesar di dunia telah 64 tahun berturut-turut melaksanakan pameran taman bunga spektakuler



• 80 hektar area yang dipakai untuk pameran tersebut, dekat dengan kota Lisse di Belanda.



• Taman didirikan pada tahun 1949 untuk menyajikan pameran bunga di mana petani dari seluruh Belanda dan Eropa bisa memamerkan hibrida mereka dan untuk membantu industri ekspor Belanda.



• Lebih dari tujuh juta tulip, bakung dan gondok telah ditanam untuk acara Keukenhof tahun ini


 
• Situs Keukenhof memainkan tuan rumah bagi bunga banyak varietas yang berbeda



• Inggris telah memilih tema untuk tahun ini dan pusat dari pameran bunga adalah mosaik mekar terdiri dari 60.000 lampu menunjukkan London ikon landmark Big Ben dan Tower Bridge. Anda harus mengunjungi



• Sekitar 70.000 pecinta taman Inggris diperkirakan telah melewati gerbang Keukenhof tahun lalu


 
• Situs luas juga menyelenggarakan pameran patung dikuratori oleh seniman Belanda Ansel Sandberg



• Dua wanita lompatan di udara di tengah ladang tulip di Keukenhof



• Selain lebih dari 32 hektar bunga, taman musim semi menawarkan 30 menunjukkan bunga inspirasi, tujuh kebun inspirasi dan 100 karya seni



• Keukenhof taman bunga terbesar di dunia selama lebih dari lima puluh tahun. Ini dibuka untuk umum pada tanggal 21 Maret dan berlanjut selama delapan minggu



• Pengunjung juga dapat tur bidang ekspansif bunga dengan perahu wisata dipandu



• Keukenhof yang berarti kebun dapur di Belanda terletak di lahan perburuan yang juga sebagai sumber herbal untuk kastil lokal abad ke-15

sumber:google.com #TWM | DM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar